Pembalut Hibis adalah :

Pembalut Hibis telah LULUS UJI LABORATORIUM BPOM RI sehingga sangat cocok dan AMAN untuk digunakan oleh wanita Indonesia. Hibis Bioherbal Sanitary Napkin juga memiliki sertifikat Internasional ISO 9001:2000

BIO ENERGI yang kuat memperbaiki sel-sel syaraf yang tidak teratur, melancarkan peredaran darah yang tersumbat pada organ kewanitaan yang sangat sensitif. Dan dengan ekstrak herbal dari ramuan tradisional China dapat membantu mengatasi permasalahan pada organ reproduksi wanita.
DAYA SERAP TINGGI memiliki daya serap 31 s/d 34 kali bobot (hasil uji lab BPOM RI), sehingga dapat menyerap lebih baik lembut dan kering, membuat NYAMAN digunakan karena sangat tipis dan dibuat dari bahan baku berkualitas tinggi, terdiri dari 7 lapisan diproduksi dengan teknologi tinggi, berkualitas, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dikulit. Biasanya bila menggunakan pembalut biasa wanita yang sedang haid (menstruasi) harus mengganti pembalut setiap 2 jam sekali,  dengan HIBIS sanitary napkin Anda hanya perlu ganti setiap 4 jam sekali. Jadi dengan menggunakan HIBIS Anda bisa lebih irit. Selain higienis, yang terpenting dari sebuah pembalut adalah penyerapannya. HIBIS tidak menggunakan kertas daur ulang pada bagian penyerapnya, dan di tengah-tengahnya terdapat bahan Gel lembut (terbuat dari bahan herbal alami) yang berfungsi untuk menyerap. Sehingga dapat menahan cairan secara efektif, menghindari kebocoran dan rasa lengket.
HIBIS SANITARY NAPKIN dikemas dengan bahan ALUMINIUM FOIL, dengan penutup FLIP OFF, sehingga bisa dibuka dan ditutup dengan mudah. Fungsi aluminium foil ini adalah meminimalisir bakteri maupun jamur untuk masuk ke dalam dan mencemari pembalut-pembalut lain yg belum digunakan. Sangat higienis karena dibungkus perlembar, serta dipacking dengan aluminium foil, namun mudah dibuka. Tidak mudah terjangkit bakteri dan jamur walaupun kemasan luar terbuka. Sedangkan pembalut umum yang dipasaran bungkus luar hanya dari plastik dan biasanya sekali buka tidak dapat ditutup kembali. jadi bakteri dan jamur dapat masuk serta mencemari pembalut lain yang belum dipakai.

Dengan daya serap yang tinggi (31 s/d 34 kali bobot) mampu menyerap lebih baik, lembut, dan kering, sehingga membuat NYAMAN digunakan karena sangat tipis dan dibuat dari bahan baku berkualitas tinggi.

Terdiri dari 7 lapisan diproduksi dengan teknologi tinggi, berkualitas, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dikulit. Wanita yang sedang haid (menstruasi) biasanya bila menggunakan pembalut biasa harus mengganti pembalut setiap 2 jam sekali,  dengan HIBIS sanitary napkin Anda hanya perlu ganti setiap 4 jam sekali. Jadi dengan menggunakan HIBIS Anda bisa lebih irit.
Selain higienis, yang terpenting dari sebuah pembalut adalah penyerapannya. HIBIS tidak menggunakan kertas daur ulang pada bagian penyerapnya, dan di tengah-tengahnya terdapat bahan Gel lembut (terbuat dari bahan herbal alami) yang berfungsi untuk menyerap dan mampu menahan cairan secara maksimal.





Setiap wanita sangat disarankan menggunakan Hibis Pantyliner untuk pemakaian sehari-hari saat tidak haid. Hal ini untuk menjaga kesehatan kewanitaan dan mengatasi masalah kewanitaan, karena jauh lebih baik dibandingkan pemakaian pembersih kewanitaan maupun pemakaian obat antibiotik yang bisa menimbulkan efek negatif.
Dengan pemakaian Hibis Pantyliner secara teratur juga akan membantu mengurangi resiko terkena kista, miom, tumor dan kanker pada organ reproduksi wanita. Mengingat bahwa resiko wanita terkena resiko penyakit tersebut di Indonesia sangat tinggi. Sehingga diharapkan dapat menghindari mimpi buruk bagi para wanita seperti pengangkatan rahim karena penyakit-penyakit tersebut.
Hibis Pantyliner terbuat dari bahan-bahan alami dan higienis. Membuat aman dan menjaga kelembaban organ kewanitaan Anda. 
Hibis Pantyliner mengandung BIO ENERGI yang kuat memperbaiki sel-sel syaraf yang tidak teratur, serta melancarkan peredaran darah yang tersumbat pada organ kewanitaan yang sangat sensitif.
Dan dengan ekstrak herbal dari ramuan tradisional China yang telah diakui dunia dapat membantu mengatasi permasalahan pada organ reproduksi wanita.
Hibis Pantyliner apabila dipakai secara teratur akan mampu membantu mengatasi masalah-masalah kewanitaan. Dan sangat disarankan memakainya secara teratur untuk pencegahan masalah-masalah pada organ reproduksi wanita terutama keputihan, jamur, bahkan pencegahan kanker serviks.





0 Response to "Pembalut Hibis adalah :"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme